Sabtu, 01 Juli 2017

Menulis Berita



Maling Sepatu di Kos
            Semarang - Hilangnya sepatu adidas milik Rini Ayu (19) di kos Krakatau V nomor 4 lantai 1. Pemilik menyadari hilangnya sepatu ketika sepatu di rak bagian tengah yang terletak di depan kamar pemilik tidak ada. Pada saat itu pemilik akan memakainya untuk pergi kuliah. Seketika suasana kos menjadi heboh, Senin (3/10/2016) pukul 09.10 WIB.
            Imah mengatakan,”Satu minggu ini saya dan beberapa teman saya  memang tidak pulang kampung, tetapi setahu saya pada hari minggu saya masih melihat sepatu adidas milik Rini masih berada di rak sepatunya.”
            Keadaan kos saat itu memang masih sepi, karena banyak anak kos dari lantai 1 sampai 4 masih berada dikampung halamannya.
            “Sebelumnya, saya pernah mendengar cerita dari temanku yang berada di lantai 2 bahwa ia juga pernah mengalami kejadian yang sama akhir-akhir ini.” Ujar Desi.
            Mereka yang berada di tempat kejadian tersebut tentunya sangat kaget dan saling bertanya-tanya.
            Desi menambahkan,”Rak sepatu saya juga berada di depan kamar dan saya juga mempunyai sepatu yang sama dengan sepatu Rini, saya meletakkan sepatuku di rak begitu saja, tetapi sepatuku masih baik-baik saja berada di rakku.”
            Mereka mengadukan kejadian ini  kepada pemilik kos, karena kejadian tersebut sering terjadi tanpa diketahui siapa dibalik hilangnya sepatu-sepatu anak kos dan dikhawatirkan akan terjadi kejadian yang sama.
            “Dulu memang pernah ada kejadian seperti ini, Bapak juga merasa bingung. Ada beberapa pengaduan bahwa sepatu milik anak kos lantai 3 yang kembali ke tempat semula dan tertata rapi. Mungkin memang ada anak yang memiliki kepribadian senang meminjam barang seseorang tanpa seizin pemilik.” Ujar Pak Joko pemilik kos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar